Pages

Selasa, 18 Januari 2011

Liburan Sekolah

Ini adalah liburan day keberapa yah? Pokoknya banyak dah..

Ini sudah 4 hari aku di Semarang.
Liburan ini terasa beda, entah napa... aku merasa sangat nyaman dan malas2an dirumah... hahaha...

Aku senang melihat Bapak dan Ibu sehat, mereka juga sedang rajin menanam anggrek bersama-sama. Walau sering juga terlibat pertengkaran gara-gara tanaman, yaah... wajar aja. Paling-paling Ibu yang sering curhat, kalo Bapak seperti biasa, hanya diam saja.. hehehe..

Malam tahun baru aku di Semarang asik sekali pokok nya, kami sekeluarga bakar jagung, bakar sate, main petasan, dan nunggu malam pergantian.

Malam harinya, bertemu dengan Ana dan Mas Yudha serta 2 mahkluk yang luar biasaa juga, si Lala yang kriwul dan Lucky yang ganteng... waaah, aku masih terbayang2 oleh mereka... senangnya. Aku berharap kita dipertemukan lagi yah sahabat2ku, kita semua dalam keluarga besar... menginginkan itu benar2 terjadi. Samedai, we will.. -PS

Sekian libuaran aku yang mengasikkan ini.

Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar